Kampus Online di Jakarta Secrets

Wiki Article

Saat ini Anda menggunakan browser yang tidak mendukung halaman kami. Berikut daftar browser yang kami rekomendasikan: *jika anda telah menggunakan salah satu dari browser berikut, pastikan browser anda terupdate ke versi terbaru Mozilla Firefox

Kamu pasti pernah mendengar tentang kampus terbesar di Indonesia yang satu ini. Kampus legendaris ini menempati peringkat ke 23 sebagai prime university

5. Kualitas pendidikan yang bagus karena banyak kampus yang berkualitas pula, seperti yang akan kamu temui pada daftar di bawah ini

online di Indonesia maka tidak dapat terpisahkan dengan beberapa kampus online yang ada di Jakarta. Selain memiliki banyak peminat, setiap universitas di Jakarta yang menyediakan system kampus online juga memberikan kemudahan akses bagi para mahasiswanya.

UMHT yang terkenal dengan system studi yang berkaitan dengan dunia kesehatan ini, juga menyediakan kuliah online

Adapun USP atau uang pangkal hanya dibayarkan 1 kali selama perkuliahan. Jumlah USP digolongkan menjadi 3 quality, yaitu A, B, dan C. Quality ini ditentukan dari prestasi atau nilai tes masuk siswa. 

Sesuai dengan namanya, kuliah online ialah aktivitas perkuliahan yang dilakukan sepenuhnya secara online. Antara dosen dan mahasiswa dapat membuat kesepakatan bersama mengenai waktu yang tepat untuk melakukan proses perkuliahan itu sendiri.

Mekanisme kuliah online di Universitas Mercu Buana dilakukan dengan blended learning. Mahasiswa akan diminta menjalani pertemuan tatap muka dan pertemuan online dengan jumlah lebih banyak. Mahasiswa akan dinyatakan hadir di kelas jika sudah melaksanakan kewajiban setiap minggunya, yaitu mengunduh bahan ajar, mengikuti Discussion board, dan mengerjakan tugas. Tentunya ada batas waktu tersendiri untuk setiap penugasan. Pada akhir perkuliahan, mahasiswa wajib mengikuti ujian secara tatap muka.

Universitas yang berada di kawasan Jakarta ini sudah berdiri sejak 2000 dan memiliki enam fakultas dan satu plan pasca sarjana hukum.

Melatih mahasiswa untuk lebih bertanggung jawab, kreatif, dan mandiri, sehingga dapat membentuk pribadi yang lebih percaya diri

ini pun menggabungkan antara teori dan praktek yang disisipkan dengan nilai religius Islami. Hal tersebut akan sangat berguna untuk membentuk etika dan ethical yang baik bagi para mahasiswanya.

Kondisi kedua, adalah ketika seseorang memutuskan untuk bekerja terlebih dahulu. Kemudian melihat kesempatan bisa kuliah dengan adanya berbagai universitas yang bisa kuliah sambil kerja di Jakarta.

“Sampai di kampus pusat, kami Kampus Online di Jakarta ketemu dengan dosen-dosen di sana. Dosen pusat bilang di kampus pusat tidak ada mahasiswa jurusan Bahasa Inggris yang membuat mereka tidak memberikan materi pembelajaran Bahasa Inggris ke kampus cabang (Mekarsari),” ia menambahkan.

Dalam beberapa tahun terakhir, teknologi telah berkembang dengan pesat yang memberikan kemudahan untuk melakukan aktivitas sehari-hari terutama bagaimana cara kita berkomunikasi.

Report this wiki page